Sabtu, 19 Oktober 2019

Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu Yang Perlu Kalian Waspadai

Lokersurabaya.com - Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu Yang Perlu Kalian Waspadai. Banyak informasi lowongan kerja yang ada, dimanfaatkan oleh orang jahat untuk kepentingannya sendiri, jadi waspadalah! dan berikut ini ciri-ciri yang patut dan harus kalian curigai bila perusahaan yang kalian lamar melakukan beberapa hal diantaranya sebagai berikut:
Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu Yang Perlu Kalian Waspadai
Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu Yang Perlu Kalian Waspadai
1. TAWARAN GAJI YANG NOMINALNYA HALU
Salah satu cara paling ampuh untuk menarik minat pencari kerja adalah dengan memberikan nominal gaji yang besar yang tentunya tidak sesuai dengan jabatan yang ditawarkan.

2. INFORMASINYA NGGAK JELAS
Alih-alih mencantumkan segala informasi dengan jelas, lowongan kerja yang palsu hanya memberikan informasi singkat yang tidak begitu jelas

3. MENGGUNAKAN DOMAIN / EMAIL GRATISAN
Mereka yang ingin menipu akan lebih enggan untuk mengeluarkan uang mereka, termasuk untuk membeli domain. Namun, tidak semua perusahaan juga menggunakan email berbayar.

4. MEMINTA BAYARAN
Modusnya adalah mereka akan meminta bayaran berupa sejumlah uang dengan alasan untuk administrasi atau sebagai "uang pelicin" supaya korban bisa dengan mudah diterima di perusahaan tersebut.

5. LOKASI PERUSAHAAN BERBEDA DENGAN YANG ADA DI INFORMASI
Jika kalian mendapatkan panggilan wawancara di lokasi yang berbeda dengan alamat perusahaan maka kalian perlu waspada, karena bisa jadi lokasi yang dimaksud adalah lokasi fiktif.

Dan itulah Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu Yang Perlu Kalian Waspadai. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.