Minggu, 21 April 2019

Lowongan Kerja di Batik Tusta Surabaya Terbaru April 2019

Lokersurabaya.comLowongan Kerja di Batik Tusta Surabaya Terbaru April 2019Batik Tusta yang beralamat di Surabaya, merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang fashion store. Tentunya dengan semangat kerja dan pelayanan handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Lowongan Kerja di Batik Tusta Surabaya Terbaru April 2019
Batik Tusta Surabaya
Kembali pada kesempatan ini Batik Tusta guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk menjadi:

CUSTOMER SERVICE ONLINE
Kualifikasi:
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D2/D3
  • Menguasai komunikasi verbal & tulisan
  • Menguasai komputer dasar
  • Menguasai ilmu dasar customer service


Jobdesk:
  1. Melayani order konsumen
  2. Menjawab dan menyelesaikan komplain
  3. Menjalin komunikasi ke konsumen


Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, pas photo terbaru, riwayat hidup, FC KTP, Data diri lainnya dan dokumen lengkap, ke :
admin@batiktusta.com
Dan itulah Lowongan Kerja di Batik Tusta Surabaya Terbaru April 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.