Jumat, 15 Februari 2019

Open Recruitment Avia's Kitchen Surabaya Terbaru Februari 2019

Lokersurabaya.comOpen Recruitment Avia's Kitchen Surabaya Terbaru Februari 2019Avia’s Kitchen yang beralamat di Surabaya, merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang penjualan kue soes Tanpa bahan pengawet dan pengembang, kami juga melayani pesanan via online bisa cek selengkapnya di instagram @avias_kitchen. Tentunya dengan semangat kerja dan pelayanan handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Open Recruitment Avia's Kitchen Surabaya Terbaru Februari 2019
Avia's Kitchen Surabaya
Kembali pada kesempatan ini Avia’s Kitchen guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

  1. BAKER PASTRY
  2. FONDANT MAKER

Kualifikasi:
  • Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Tataboga atau sejenisnya
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Penempatan kerja di Surabaya Barat

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, pas photo, riwayat hidup, FC KTP, FC Ijazah & Transkrip Nilai dan dokumen lengkap melalui Email ke alamat:
aviaskitchensby@gmail.com
Info lebih lengkap hubungi WA : 081234588877

Dan itulah Open Recruitment Avia's Kitchen Surabaya Terbaru Februari 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.