Kamis, 14 Februari 2019

Lowongan Kerja Surabaya Terbaru di PT. Wings Surya Februari 2019

Lokersurabaya.comLowongan Kerja Surabaya Terbaru di PT. Wings Surya Februari 2019PT. Wings Surya yang beralamat di Sidoarjo, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur yang telah menghasilkan produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang terkemuka dan tersebar di semua wilayah Indonesia. Adapun semangat kerja dan pelayanan yang handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.
Lowongan Kerja Surabaya Terbaru di PT. Wings Surya Februari 2019
PT. Wings Surya Februari 2019
Kembali pada kesempatan ini PT. Wings Surya Mojokerto guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

TENAGA ADMINISTRASI
Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal SMA (Diutamakan SMK Admin Perkantoran)
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Sanggup bekerja keras dan punya loyalitas tinggi
  • Belum pernah mengikuti tes sebelumnya
  • Bersedia bekerja shift

Jika Anda tertarik, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, FC KTP, FC Ijazah dan dokumen lengkap ke alamat :
PT. WINGS SURYA (DISTRIK SIDOARJO)
Jl. Tenaru Depan Pintu Keluar Tol Driyorejo (Waru-Mojokerto)

Dan itulah Lowongan Kerja Surabaya Terbaru di PT. Wings Surya Februari 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.