Sabtu, 23 Februari 2019

Lowongan Kerja di PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Surabaya 2019

Lokersurabaya.comLowongan Kerja di PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Surabaya 2019PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) yang memiliki cabang di Gresik, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan sepeda motor yang terkemuka di Indonesia. Tentunya dengan semangat kerja dan pelayanan handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.
Lowongan Kerja di PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Surabaya 2019
PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Surabaya
Kembali pada kesempatan ini  PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE, TELLER)
Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Usia 18-22 tahun (Pendidikan SMA/ Diploma plus)
  • Usia 23-25 tahun (Pendidikan min. S1 Semua Jurusan)
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani, rohani dan tidak buta warna
  • Mampu mengoperasikan komputer dan mampu berkomunikasi dengan baik

Jika Anda tertarik, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, fc ktp, fc ijazah & transkrip nilai dan dokumen lengkap, ke :
WOM FINANCE JATIM-BNT Cabang Gresik
Jl. Panglima Sudirman No. 25A, Sidokumpul, Gresik

Dan itulah Lowongan Kerja di PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Surabaya 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.