Kamis, 14 Februari 2019

Loker Surabaya Terbaru di PT. Motasa Indonesia Februari 2019

Lokersurabaya.comLoker Surabaya Terbaru di PT. Motasa Indonesia Februari 2019PT. Motasa Indonesia yang beralamat di Mojokerto, merupakan perusahaan industri produsen bumbu masak seperti LADAKU, FOODY dan DESAKU. Adapun semangat kerja dan pelayanan yang handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.
Loker Surabaya Terbaru di PT. Motasa Indonesia Februari 2019
PT. Motasa Indonesia Surabaya
Kembali pada kesempatan ini PT. Motasa Indonesia guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

OPERATOR QC PROSES
Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Analisa Kimia/ SMA IPA
  • Penempatan Kabupaten Mojokerto

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas surat lamaran, cv, pas photo 4×6, FC data diri, FC Ijazah dan dokumen lengkap melalui Email ke alamat:
recruitment@motasaindonesia.co.id
subjek : QCP-Nama
*cantumkan kode posisi pada subjek email

Dan itulah Loker Surabaya Terbaru di PT. Motasa Indonesia Februari 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.