Senin, 11 Februari 2019

Loker Surabaya di PT. Jatim Autocomp Indonesia Februari 2019

Lokersurabaya.comLoker Surabaya di PT. Jatim Autocomp Indonesia Februari 2019PT. Jatim Autocomp Indonesia yang beralamat di Pasuruan, merupakan perusahaan penanaman modal asing dari Jepang, berdiri sejak tahun 2002 fokus bergerak di bidang perakitan instalasi kabel mobil (wiring harness). Adapun customer kami yang menjadi langganan perusahaan kami seperti General Motor (Holden, Chevrolet, Buick & GMC) Hino, Dyna, Mazda dan Honda. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.
Loker Surabaya di PT. Jatim Autocomp Indonesia Februari 2019
PT. Jatim Autocomp Indonesia
Kembali pada kesempatan ini PT. Jatim Autocomp Indonesia guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi:
  • Wanita
  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan SMA SMK Sederajat
  • Belum pernah menikah
  • Tinggi badan minimal 150 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Belum pernah bekerja di PT. JAI

Persyaratan Pelamar :
  1. Surat lamaran kerja & Daftar riwayat hidup
  2. Pas photo 4×6 (2 lembar)
  3. FC Ijazah dan daftar nilai (Asli harap dibawa saat interview)
  4. FC KTP, KK, SKCK (Asli harap dibawa saat interview)
  5. Surat keterangan sehat dari Dokter (Asli)
  6. Surat keterangan belum menikah dari KUA (bukan dari kantor desa)

Jika Anda tertarik, silahkan bawa berkas lamaran diatas :
WALK IN INTERVIEW
TANGGAL 12-15 FEBRUARI 2019
PUKUL : 08.00 WIB (pada hari kerja)
PT. JATIM AUTOCOMP INDONESIA
Jl. Raya Wonoayu No. 26 Belakang Desa Gempol Kab. Pasuruan

Dan itulah Loker Surabaya di PT. Jatim Autocomp Indonesia Februari 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.