Minggu, 13 Januari 2019

Walk In Interview di FOTIS STUDIO SURABAYA 2019 Terbaru

Lokersurabaya.com - Walk In Interview di FOTIS STUDIO SURABAYA 2019 Terbaru. Fotis Photo Studio beralamat di cabang Surabaya, merupakan salah satu studio fotografi di surabaya. Adapun semangat kerja dan pelayanan yang handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Walk In Interview di FOTIS STUDIO SURABAYA 2019 Terbaru
FOTIS PHOTO STUDIO SURABAYA
Kembali pada kesempatan ini Fotis Photo Studio Surabaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. CASHIER
2. STORE CREW
3. SECURITY

Kualifikasi:
  • Pendidikan SMK
  • Teliti & Jujur
  • Pekerja keras

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera, diharpakan agar lamaran Anda segera dikirim segera mungkin. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan datang langsung dengan membawa CV, SURAT LAMARAN, FOTOCOPY KK, FOTOCOPY IJAZAH, SURAT REFERENSI KERJA (JIKA ADA), PAS PHOTO, DAN DOKUMEN PENDUKUNG LAINNYA dan dokumen lengkap, ke :
WALK IN INTERVIEW
TANGGAL : 14,15,16 JANUARI 2019
PUKUL : 10.00 – 12.00 WIB
TEMPAT : FOTIS PHOTO
Jl. Slamet No. 15 Surabaya (belakang Grand City Mall)

Dan itulah Walk In Interview di FOTIS STUDIO SURABAYA 2019 Terbaru. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.