Sabtu, 18 Juni 2016

Lowongan Kerja Surabaya di PT. Terminal Petikemas Terbaru Juni 2016

Lokersurabaya.com - Lowongan Kerja Surabaya di PT. Terminal Petikemas Terbaru Juni 2016. PT Terminal Petikemas Surabaya atau PT TPS adalah salah satu anak perusahaan PT Pelindo III (Persero), perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. PT Terminal Petikemas Surabaya adalah perusahaan Joint Venture (Gabungan) multinasional antara PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan perusahaan asal negara Australia yaitu Australian P&O Dover Ltd. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan).

Lowongan Kerja Surabaya di PT. Terminal Petikemas Terbaru Juni 2016

PT Terminal Petikemas Surabaya satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok) dan sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan dalam jabatan TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun 2016 ini PT Terminal Petikemas Surabaya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. OPERATOR RTG ( kode : POD – 65 )

Kualifikasi:
  • Pendidikan min SMA atau sederajat
  • Usia max 25 tahun per 1 Juli 2016
  • Sehat jasmani dan rohani (disertai dengan surat keterangan resmi dari Dokter)
  • Bersedia bekerja di lapangan dengan sistem lembur
  • Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan tidak buta warna
  • Tidak berkacamata
  • Diutamakan pernah mengoperasikan alat RTG (tanpa catatan kecelakaan), memiliki SIO RTG, tidak takut ketinggian & memiliki SIM A


2. OPERATION EXECUTION CONTROL STAFF ( kode : PCD – 65 )

Kualifikasi:
  • Pendidikan min S1, diutamakan jurusan Teknik Industri atau Transportasi
  • Usia max 25 tahun per 1 Juli 2016
  • Sehat jasmani dan rohani (disertai dengan surat keterangan resmi dari Dokter)
  • Bersedia bekerja di lapangan dengan sistem lembur
  • Diutamakan berpengalaman di Terminal Petikemas
  • Tinggi badan minimal 165 cm dan tidak buta warna




Berkas Lamaran :
  1. Surat Keterangan Catatat Kepolisian (SKCK)
  2. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  3. SIO RTG (Apabila ada)


Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Terminal Petikemas Surabaya terbaru Juni 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE di alamat : http://www.jtanzilcareer.com/

Demikian Lowongan Kerja Surabaya di PT. Terminal Petikemas Terbaru Juni 2016, semoga bermanfaat.