Minggu, 14 April 2019

Lowongan Kerja di PT. Mahkota Plastik Indonesia Mojokerto Surabaya April 2019

Lokersurabaya.comLowongan Kerja di PT. Mahkota Plastik Indonesia Mojokerto Surabaya April 2019PT. Mahkota Plastik Indonesia yang beralamat di Mojokerto, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri percetakan produk dari plastik. Tentunya dengan semangat kerja dan pelayanan handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Lowongan Kerja di PT. Mahkota Plastik Indonesia Mojokerto Surabaya April 2019
PT. Mahkota Plastik Indonesia

Kembali pada kesempatan ini PT. Mahkota Plastik Indonesia guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

KARYAWAN BAGIAN INJECTION

Kualifikasi:
  • Laki-laki, Usia 18-27 tahun
  • Perempuan, Usia 19-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Diutamakan berdomisili Mojosari, Pungging, Ngoro, Sekitarnya
  • Pekerja keras, rajin dan bertanggung jawab

Jika Anda tertarik, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6 (2 lembar), FC KTP, SKCK, FC KK, FC Ijazah dan dokumen lengkap, ke :
PT. MAHKOTA PLASTIK INDONESIA
Jl. Ngoro Industri Persada Blok 3-8 Mojokerto
*lamaran 16 April 2019, pukul 08.00 WIB

Dan itulah Lowongan Kerja di PT. Mahkota Plastik Indonesia Mojokerto Surabaya April 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.