Sabtu, 13 April 2019

Loker Surabaya di PT. Aroma Sakti Chemindo Terbaru April 2019

Lokersurabaya.comLoker Surabaya di PT. Aroma Sakti Chemindo Terbaru April 2019PT. Aroma Sakti Chemindo yang beralamat di Surabaya, merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang supplier and importir kebutuhan industri kimia makanan dan yang telah berpengalaman di industri kimia makanan selama 25 tahun. Kami juga melayani pembelian baik partai maupun eceran, melayani permintaan berdasarkan spesifikasi produk yang diminta pelanggan dengan harga yang kompetitif. Tentunya kami selalu menjamin keaslian produk kami dan juga jaminan kualitas produk kami. Adapun semangat kerja dan pelayanan yang handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Loker Surabaya di PT. Aroma Sakti Chemindo Terbaru April 2019
PT. Aroma Sakti Chemindo
Kembali pada kesempatan ini PT. Aroma Sakti Chemindo guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami mengisi posisi sebagai:

SALES MARKETING

Kualifikasi:
  • Laki-laki/ Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  • Jujur, rapi, dan bertanggung jawab
  • Pekerja keras dan berorientasi pada target
  • Diutamakan berpengalaman di bidang marketing


Jika Anda tertarik, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, pas photo, fc ktp, fc ijazah dan dokumen lengkap, ke :
PT. AROMA SAKTI CHEMINDO SURABAYA BARAT
Atau email ke :
adm.aromasakti@gmail.com

Dan itulah Loker Surabaya di PT. Aroma Sakti Chemindo Terbaru April 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.