Senin, 11 Februari 2019

Lowongan Kerja di PT. Surya Lintas Pasifik Surabaya Februari 2019

Lokersurabaya.comLowongan Kerja di PT. Surya Lintas Pasifik Surabaya Februari 2019PT. Surya Lintas Pasifik yang beralamat di Surabaya, merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri trading permesinan (unit dan spare part) dan penyedia perlengkapan kapal. Tentunya dengan semangat kerja dan pelayanan handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Lowongan Kerja di PT. Surya Lintas Pasifik Surabaya Februari 2019
PT. Surya Lintas Pasifik
Kembali pada kesempatan ini PT. Surya Lintas Pasifik guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai:

KASIR & PEMBUKUAN

Kualifikasi:
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • FRESH GRADUATE dipersilahkan melamar
  • Pendidikan minimal SMA SMK Akuntansi/ Semua Jurusan
  • Terbiasa mengoperasikan Ms. Office
  • Mampu berbahasa inggris minimal Pasif
  • Komunikatif, aktif, memiliki problem solving yang baik
  • Penempatan SURABAYA

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, pas photo terbaru, riwayat hidup, FC KTP, Data diri lainnya dan dokumen lengkap, ke :
PT. SURYA LINTAS PASIFIK
Komplek Permata Raden Sales Square Blok B9, Surabaya

Dan itulah Lowongan Kerja di PT. Surya Lintas Pasifik Surabaya Februari 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.