Minggu, 13 Januari 2019

Lowongan Kerja di Rumah Sakit Bunda Surabaya Januari 2019

Lokersurabaya.comLowongan Kerja di Rumah Sakit Bunda Surabaya Januari 2019RS Bunda Surabaya yang beralamat di Surabaya, merupakan salah satu Layanan Kesehatan milik Swasta/Lainnya Kota Surabaya yang berbentuk Rumah Sakit Umum. Tentunya dengan semangat kerja dan pelayanan handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.

Lowongan Kerja di Rumah Sakit Bunda Surabaya Januari 2019
Lowongan Kerja di Rumah Sakit Bunda Surabaya Januari 2019
Kembali pada kesempatan ini RS Bunda Surabaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. PERAWAT (PRT)
  2. RADIOGRAFER (RA)
  3. APOTEKER (APT)
  4. ASISTEN APOTEKER (AA)
  5. MARKETING (MKT)
  6. PROGRAMMER WEB (PW)
  7. FRONT OFFICE (FO)
  8. HRD (HRD)

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 23 tahun (1-8)
  • Pendidikan D3/S1 sesuai bidannya (1-8)
  • Memiliki STR Aktif (1,2,3,4)
  • Pengalaman di bidangnya (1-8)

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, pas photo, FC data diri, FC ijazah dan transkrip nilai, daftar riwayat hidup dan dokumen pendukung lainnya melalui Email ke alamat:
rsbunda.sby@gmail.com
*cantumkan kode posisi yang dilamar pada subjek email

Dan itulah Lowongan Kerja di Rumah Sakit Bunda Surabaya Januari 2019. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk SHARE dan BERBAGI kepada seluruh teman, sahabat, saudara hingga kerabat untuk memberitahukan Lowongan Kerja Surabaya 2019. ini. Agar semakin berguna dan bermanfaat.