Minggu, 11 Oktober 2015

lowongan kerja pt kalbe farma oktober 2015

lowongan kerja administrasi pt kalbe farma terbaru oktober 2015 PT Kalbe Farma Tbk ialah salah satu perusahan farmasi di Indonesia yg berdiri terhadap 10 September 1966 di Jakarta. Kalbe Farma yakni perusahan farmasi paling besar di Indonesia, perusahaan farmasi ini pula yaitu pelopor perusahaan pembuat obat-obatan juga nutrisi kesehatan di Indonesia. Perusahaan farmasi Kalbe Farma sampai waktu ini sudah jadi perusahaan internasional, product dari Kalbe Farma tak cuma laris di pasar nusantara tapi serta sampai ke mancanegara & ermasuk yg paling besar di ASEAN. Kalbe Farma senantiasa jadi pelopor dalam produk-produk farmasi di tiap-tiap type produknya, maka product yg dihasilkan oleh perusahaan farmasi ini senantiasa jadi pilihan & andalan para pengguna. Sekian Banyak product dari Kalbe Farma yg sudah berhasil beredar di pasaran diantaranya Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen juga Extra Joss. Kalbe Farma senantiasa mengedepankan mutu & keunggulan kepada tiap-tiap produknya, perihal ini dilakukan perusahaan biar kepercayaan pelanggan kepada perusahaan ini konsisten terjaga. Terkecuali itu perusahaan farmasi ini pula mempunyai strategi jitu utk menembus pasar adalah dgn konsisten mengembankan daya inovasi perusahaan, pengembangan product supaya lebih bervariasi juga meningkatkan keahlian riset utk mendapati product yg lebih berkwalitas.
lowongan kerja pt kalbe farma oktober 2015


PT Kalbe Farma Tbk hingga dgn bln Oktober 2015 ini sudah sukses meraih penghargaan juga sebagai Unggul 10 Most Admired Company 2015 ialah yang merupakan perusahaan yg paling dikagumi di Indonesia, penghargaan tersebut didapatkan dari hasil penelitian tim warta ekonomi kepada lebih dari 200 perusahaan akbar di Indonesia. Disaat ini Kalbe Farma kembali membuka lowongan kerja  dengan kualifikasi sbg berikut :
sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Kalbe_Farma

                                                         Administration - Secretary
                                                   PT Kalbe Farma Tbk (Corporate)

JOB DESCRIPTION :

  • Manage meeting schedule
  • Manage business travel
  • Take care of incoming and outgoing mail
  • Data input
  • Manage invoice
JOB REQUIREMENTS :

baca juga : LOWONGAN KERJA UNILEVER INDONESIA
  1. At least a Diploma Degree in Administration/Management, Secretarial or equivalent.
  2. Minimum GPA 3.00
  3. Fluent in English is preferred
  4. Can work under pressure and fast learner
  5. high iniciative and communicative
  6. At least 1 year of working experience in the related field is required for this position.
  7. To be located in Cempaka Putih, Jakarta
  8. 2 Full-Time position(s) available.
PT Kalbe Farma Tbk
Head office
Gedung Kalbe
Jln Let Jend Suprapto Kav 004 Jakarta Pusat
Jakarta 10510
    nah bagi kalian semua yang masuk kualifikasi diatas dan bersedia untuk mendaftar silahkan saja langsung kelink pendaftaran secara online : PENDAFTARAN
    Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua yah :)